aplikasi hp terbaru s60


Aplikasi penyadap sms ini saya buat untuk saya sendiri tadinya tapi setelah saya piker-pikir mendingan saya sebarin aja biar kita tahu pacar kita smsan nya sama sipa saja cara penggunaan nya downloads dulu terus instalkan di hp pasangan kita atau siapa saja yang ingin kita sadap sms disana ada pengaturan ke nomor mana kita akan membuat salinan sms contohnya masukin aja no kita jadi kita bias tahu dengan siapa saja dia smsan dan dari sapa saja ia menerima sms baguskan aplikasi ini haduh sayangnya aplikasi ini hanya dapat di instalkan di hp s60 kalo temen semua mau ngedonloads silakan klik tautan di bawah ini saya berikan secara Cuma2 lho !!!!!!!!!!! buruan mungpung gratissssss !!!!!
Download 
atau klik disi
Downloads

0 Response to "aplikasi hp terbaru s60"

Posting Komentar

thank's